Home » » Konveksi Kaos Kaki, Buktikan Harga Pasti Murah !

Konveksi Kaos Kaki, Buktikan Harga Pasti Murah !


Konveksi kaos kaki harga murah. Produk kami berkualitas dengan pengawasan quality control yang ketat dan memenuhi standart.
Untuk pemesanan atau mau bertanya terlebih dahulu, silahkan menghubungi kami.

konveksi kaos kaki warna putih polos tanpa berlogo harga grosir murah
konveksi kaos kaki warna hitam polos tanpa berlogo harga murah


Info seputar konveksi 
Pengertian Konveksi
Pernyataan dibawah ini kami kutip dari wikipedia:

"Pada kenyataannya saat ini terjadi kekeliruan penyebutan istilah oleh sebagian masyarakat Indonesia, dimana istilah konfeksi banyak disebut dengan istilah konveksi. Istilah ini banyak digunakan baik oleh pelaku bisnis maupun oleh pemesan"

Lho, jadi selama ini kita salah, ya?

Konveksi adalah pergerakan molekul-molekul pada fluida (yaitu cairan atau gas) dan rheid. Konveksi tak dapat terjadi pada benda padat, karena tidak ada difusi yang dapat terjadi pada benda padat. Konveksi merupakan salah satu cara perpindahan panas dan massa utama. Perpindahan panas dan massa terjadi melalui difusi dan adveksi.

Ternyata kata konveksi yang benar digunakan dalam istilah kimia

Karena demi kebenaran, maka disini kita tidak menggunakan  'konveksi' (pakai huruf v ), tetapi menggunakan huruf 'f ' atau konfeksi.

mesin konveksi, salah satu dari produk konveksi adalah kaos kaki


Pengertian konfeksi secara mendasar adalah pakaian yang dibuat secara massal. Pada mulanya, konfeksi adalah industri kecil skala rumah tangga yang merupakan tempat pembuatan pakaian jadi seperti kaus, kemeja, celana, jaket dan sebagainya.
Karena kecerdasan manusia makin meningkat, maka manusia mampu menciptakan mesin konfeksi canggih dengan sistem komputerisasi, untuk produksi massal kapasitas sangat besar dan otomatis. Mesin-mesin tersebut mampu bekerja siang-malam tanpa henti, dan tugas manusia hanya memonitor saja.

Keberadaan konfeksi sangat menunjang terhadap kemajuan industri pakaian jadi di Indonesia, karena selain mengerjakan pembuatan pakaian dari pemesan untuk pasar lokal, konfeksi juga bisa menerima mengejakan maklun yaitu mengerjakan proses jahit sebuah pabrik garmen dalam pembuatan pakaian jadi skala besar untuk pasar lokal maupun pasar ekspor.