Home » » Kaos Kaki Bayi Lucu, Menarik dan Menggemaskan

Kaos Kaki Bayi Lucu, Menarik dan Menggemaskan

Anak adalah buah hati yang diidamkan orang tua, dan semua orang tua pasti memberi prioritas utama dalam segala hal apa saja yang diperlukan bagi sang bayi.
Selain kebutuhan nutrisi,  perlengkapan pakaian bayi sangat menjadi perhatian terutama bagi sang bunda yang menginginkan anaknya lucu dan menggemaskan.
Salah satu perlengkapan bayi yang harus tersedia adalah kaos kaki. Bukan hanya sepasang atau dua pasang, seharusnya orang tua menyiapkannya lebih dari jumlah itu, mengingat kaos kaki sering juga harus diganti, dan pengeringan setelah dicuci memakan waktu lama karena umumnya kaos kaki lebih tebal dari bahan pakaian lain.

Manfaat kaos kaki bagi bayi :

1. Menghangatkan badan
Setiap bayi harus dijaga suhu tubuh dan suhu ruangannya, sehingga bayi merasa nyaman dan terhindar dari kedingingan atau kepanasan. Fungsi kaos kaki bagi bayi adalah menghindari rasa dingin berlebihan yang  dapat membuat bayi sakit dan rewel. Kaos kaki menghangatkan kaki dan membuat bayi nyaman dan dapat tidur dengan pulas.

2. Menghindari gigitan nyamuk dan serangga
Nyamuk adalah salah satu jenis serangga berbahaya yang dapat menularkan penyakit. Dengan menggunakan kaos kaki, ini adalah salah satu upaya untuk mencegah dari gigitan nyamuk.


3. Melindungi kulit
Kulit bayi masih terlalu sensitif terhadap sentuhan atau gesekan benda, jadi perlu adanya perlindungan. Kaos kaki dapat melindungi kulit bayi, sehingga tumbuh menjadi bayi sehat sempurna.

kaos kaki untuk bayi lucu warna-warni

Kaos kaki untuk bayi, faktor apa yang menjadi daya tarik bagi bayi?
Kaos kaki untuk bayi : lucu, karakter lucu
Kaos kaki bayi biasanya bergambar karakter yang lucu. Misalnya gambar kucing kartun, gambar sapi, dan binatang lainnya.
Dan juga gambar tokoh film kartun

Kaos kaki untuk bayi : warna cerah