Home » » Buang Kaos Kaki Bolong ANDA !!!

Buang Kaos Kaki Bolong ANDA !!!

Ada orang yang tidak terlalu mempedulikan kaos kaki yang dipakainya, dan cenderung meremehkannya.
Padahal, kaos kaki adalah perlengkapan  penting yang wajib Anda rawat. Mengapa? Karena, kaos kaki yang baik  membuat kaki Anda nyaman dan melindung kaki dari lecet.

Apalagi pada pria, kebanyakan  kurang peduli dengan penampilan, terutama kaos kaki mereka.
Bahkan kaos kaki sudah bolong pun tetap dipakai.

Agar penampilan Anda menarik dan percaya diri,  berikut ini beberapa tips tampil modis dengan kaos kaki yang baik dan benar.

1. Pakai kaos kaki harus 'maching'

Kebanyakan pria kurang  memperhatikan model dan warna kaos kaki yang akan mereka pakai. Terkadang, kaos kaki yang dipakai tidak sesuai dengan model dan warna sepatu.
Tidak hanya cocok di sepatu, kaos kaki juga harus sesuai dengan model celana.
Saat Anda menggunakan sepatu untuk sekedar jalan-jalan dengan menggunakan celana denim, Anda bisa menggunakan aneka model kaos kaki.
Namun, jika sedang menggunakan sepatu dan pakaian formal,  hindari menggunakan kaos kaki dengan warna yang menyala.

2. Jangan menggunakan kaus kaki olahraga saat acara formal

Jika Anda mengenakan sepatu, pikirkan soal kaos kakinya.
Jangan rusak penampilan Anda dengan menggunakan kaos kaki olahraga. Kaos kaki olahraga kurang pas dengan model berbusana formal.
Pakailah kaos kaki yang lebih  nyaman namun sesuai peruntukannya, agar membuat tampilan Anda lebih modis.

3. Jangan melipat kaos kaki
Ada beberapa pria yang melipat ujung kaos kaki  mereka agar kaos kaki tampak lebih pendek. Padahal hal tersebut akan menyakiti kaki mereka dan tidak nyaman ketika sedang berjalan.
Solusinya belilah kaos kaki yang ukuran pendek, jangan yang terlalu panjang jika ingin mengenakannya saat ke acara penting.

4. Buang kaos kaki bolong Anda
Biasanya jika terlalu nyaman dengan satu kaos kaki, sampai sudah bolong pun masih saja dipakai. Hindari hal tersebut, belilah kaos kaki baru, untuk menjaga kebersihan dan kerapihan Anda. Apalagi di muka umum atau saat bertemu seseorang.

5. Hindari kaos kaki tinggi saat pakai celana pendek 
Saat Anda mengenakan celana pendek, usahakan jangan memakai kaos kaki yang tinggi. Pakailah kaos kaki dengan ukuran pendek, semata kaki. Agar tampilan Anda lebih gaya, jika menggunakan kaos kaki tinggi membuat Anda terlihat culun dan pendek.
Apa jadinya bila mengenakan kaos kaki sampai di atas betis sementara sedang memakai celana pendek?